Nike Ardilla - Biarkanlah

Intro: Em B C G Em Bm D

         Em        Bm  C            G
Jalan yang berliku dan mendaki
          Em             Bm            D
Kutempuh dengan langkah pasti
           Em      Bm C           G
Namun seringkali kau rintangi
         Em             Bm             D
Karna kau anggap ku tak mampu...

(#)
Am                      C           B/D#           Em D-C
Rasanya tak percaya kau melemahkan hati
             D
Dan menambah berat beban langkahku...

Reff:
            G Em       C           D
Biarkanlah... biarkan aku jalani
            G Em       C               D
Biarkanlah... biarkan aku mencari
                 G Em       C            D
Biarkankanlah... biarkan aku hadapi
    B/D#          Em D   C  D           G
Semua kenyataan hu.uu.. kehidupan...

           Em         Bm    C          G
Jangan kau surutkan keinginanku
       Em        Bm            D
Atas nama cinta dan sayang
      Em        Bm C         G
Tapi antarkanlah aku pergi
        Em          Bm            D
Atau kau dampingi langkahku...

Kembali ke: (#), Reff

G               Em                  C              D
(Biarkan diriku berdiri di atas kaki sendiri
G                    Em                        C             D
Jangan coba-coba engkau merintangi keinginanku)...

                 G Em       C            D
Biarkankanlah... biarkan aku hadapi
    B/D#          Em D   C  D           G
Semua kenyataan hu.uu.. kehidupan...

Int: G Em C D G Em C Bm/D

                 G Em C                D
Biarkankanlah...  aku menghadapi
    B/D#          Em D   C  D           G Em C D G
Semua kenyataan hu.uu.. kehidupan...

Em         C  D
Hoo.uo..wo..

                 G Em C           D
Biarkankanlah...  aku hadapi
    B/D#          Em D   C  D           G
Semua kenyataan hu.uu.. kehidupan...
Labels: Kord Gitar

Thanks for reading Nike Ardilla - Biarkanlah. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Biarkanlah"

Back To Top