Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang

Intro: Am F Dm E Am

    Am                        Dm
Mama oh mama, aku ingin pulang
E                 Am
Ku rindu kepadamu
    F                               Dm
Dulu tak mendengar nasehatmu
E                       Am
Mama maafkan anakmu...

    Am                        Dm
Mama oh mama, aku ingin pulang
E                 Am
Ku rindu kepadamu
F                                Dm
Dia yang ku cinta telah berdusta
   E                   Am
Kini tinggalkan diriku...

(*)
G                  C
Hidupku kini tiada arti
E                          Am
Bagaikan burung di dalam sangkarnya
G                       D
Ku ingin bebas dari derita
F          Dm          Esus4 E
Mama tolonglah diriku,
                     Am
Dari belenggu cintanya...

Reff:
         Am                      E/G#         E
Cincin emas melingkar ia berikan dulu
          Dm     E      Am         E-F-E
Untuk apa kalau ia tak cinta
        Am                      E/G#         E
Gaun bersulam sutra, ia berikan dulu
          Dm     E      Am
Untuk apa kalau ia tak rindu...

(#)
Dm                   Am
Keringlah sudah air mataku
F           E      Am
Mama aku ingin pulang...

Int: Dm Am Dm E
       Dm G C G/B Am F E Am
Back to: (*), Reff, (#)
Back to: Reff (2X)... fade out..
Labels: Kord Gitar

Thanks for reading Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang"

Back To Top