Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang (1995)

Cover Album Nike Ardilla Mama Aku Ingin Pulang Tahun 1995Judul Album : Mama Aku Ingin Pulang 
Penyanyi : Nike Ardilla 
Tahun Produksi : 1995 
Produser : Iwan Sastrawijaya 
Produksi : Music Plus & Blackboard 

Nike Ardilla memang fenomenal, terlebih setelah peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawanya. Semua orang tiba-tiba menjadi ‘penggemarnya’. Mereka yang selama ini menganggap musik Nike ‘cengeng’ tiba-tiba membeli kaset-kasetnya. Tidak heran, penjualan album terakhirnya sebelum meninggal yaitu "Sandiwara Cinta" melonjak tinggi. Seolah tidak mau kehilangan momen, para produser yang pernah bekerjasama dengan Nike langsung ‘berlomba-lomba’ mencari file-file lagu Nike yang sudah direkam tapi belum atau sebenarnya tidak akan diedarkan. 

Seperti album "Mama Aku Ingin Pulang" ini. Lagu ini sudah direkam Nike tapi tidak untuk diedarkan, bahkan kemudian dirilis oleh Poppy Mercury (yang ironisnya juga mati muda karena sakit komplikasi). Setelah Nike meninggal lagu ini kemudian dirilis bersama dengan lagu-lagu ‘stok lama’ yang belum sempat dirilis. Momen yang pas membuat album ini laris manis di pasaran. 

Daftar lagu pada album "Mama Aku Ingin Pulang".
No
Judul
Pencipta
File mp3
1.
Younky RM
2.
Papa T. Bob
3.
Chairul
4.
Dadang S. Manaf
5.
Sandy Laraz, Harry Minggoes
6.
Pance Pondaag
7.
Jati
8.
Wildan HS
9.
Deddy Dhukun, Sam Bobo
10.
Yonny Dores
Labels: Album

Thanks for reading Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang (1995). Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang (1995)"

Back To Top